Tuesday, June 03, 2008

SURAT CINTA BUAT KEKASIH

Kekasihku...

Kutulis surat ini di bawah kerlip bintang yang bersinar indah, seindah hatiku yang sedang jatuh cinta. Sayangku.... Apa kabar engkau disana?? Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberkati dirimu. Doaku tak pernah putus kupanjatkan mengiringi langkahmu demi meraih keridhaan-Nya.

Kekasihku... Keajaiban kecil telah mempertemukan kita. Saat semula kucoba melangkahkan diriku ke tempatmu berada dan tak terasa ku telah mendapatkan hatimu dan untuk pertama kalinya kuungkapkan perasaan ini kepadamu. Setelah sekian lama ku pendam rasa cinta ku kepadamu dan aku tidak tahu bagaimana caranya untuk menunjukkan dan mengungkapkan perasaanku kepadamu.

Kekasihku...

Biarlah aku mengagumi kesahajaanmu dan ketulusanmu menyayangiku dari jauh. Hanya canda tawamu yang dapat melupakan semua dukaku, karena hati ini telah lama menyimpan rindu dan cinta.

Kekasihku... Ahhh...kenapa aku tak bosan memujamu...
Entah kenapa aku begitu menantimu setiap saat.... Aku ingin berbagi rindu dengan mu. Berbagi cerita dengan mu. Sayangku... Aku tersipu malu setiap kali kau pandang wajahku... Aku tersipu malu setiap kali kau sebut panggilan sayangmu kepadaku.

Kekasih hatiku... sedang apa engkau di sana?? Ku harap engkau sedang menganganku dan tahu kau, betapa bahagianya apabila perempuan selalu diangankan dan dikagumi.

Sayangku... tak terasa waktu telah mengubah persahabatan ini menjadi cinta yang indah. Sayangku... terima kasih untuk tawa, canda, sikap manismu, kebaikkanmu, maafmu, dan ketulusanmu menerimaku.v7heart

23 comments:

  1. wah ronatis banget.heheheh.. boleh tau nggak siapa neh. sang kekasih :)

    ReplyDelete
  2. wowwww... aku terharu.. jadi klepek-klepek..

    ReplyDelete
  3. co cuit.. cuit.. cuit.. ternyata bisa juga yah mba lyla huaaa

    ReplyDelete
  4. wow......indah nian tuh...siapa sih lyla ? ehm...ehm....ehm......salam manis selalu !

    ReplyDelete
  5. Weleh weleh .... si Komo lewat ! Lha koq muasih ada thooo mbak yang dikirimin surat cinta .... ???

    ReplyDelete
  6. duh,,,jadi ngingetin kekasih..saya nih...mudahan kekasih saya bisa buat surat ato puisi kaya ni ni...buata saya....

    ReplyDelete
  7. Mbak bisa request gk buat puisi untuk seorang cewek,he2

    ReplyDelete
  8. aku kiy nyari-2 SB kamu dr tadi siang kok ndak muncul ya.. :( jd ga bs ngisi SB kamu :((

    Indo (WIB)-Norwe bedanya cuma 5 jam ajah kl summer, winter 6 jam. sini skg udah malem hampir jam 11.. tp msh kyk sore krn matahari blom angslup alias tenggelam :D

    ReplyDelete
  9. Hmmm.... romantisnya..... suka nulis puisi juga ya?

    ReplyDelete
  10. Kekasihku... kutulis sambungan surat di bahagian komentar.. (^_^)

    Kekasihku.. mengapa engkau postkan surat cinta kita di blog mu ini.. nanti malu aku..

    hehehhe... :) wahh bagus surat untuk kekasih ini.. mahu pinjam lah.. mahu tulis sama si dia.. pinjam yah..

    ReplyDelete
  11. Akhirnya......

    Apa yang dhie bilang, Mbak pasti isa. Biarkan imajinasi itu mengembara tanpa ada kekangan apapun. :D

    Hidup akan terasa lebih berwarna bila di hati kita selalu ada cinta, sayang dan rindu.

    suratnya buat aku yack? *mode.geer.com*

    ReplyDelete
  12. wuihh apa ini ? surat cinta ya, hmm.. :think: :hmm..: :siapa kekasih yg dimaksud didlm puisi ini: :misterius mode=on:

    ReplyDelete
  13. wah ternyata mba juga memiliki senandung cinta yang begitu romantis, sampai angan ku melayang-layang he..he..

    ReplyDelete
  14. Ketika perasaan tak bisa melukiskan,
    Ketika suara merdu tak bisa senandungkan,
    Ketika tatap mata tak bisa isyaratkan,
    Hanya sepucuk surat yang bisa gambarkan dalamnya samudera hati.
    Salut deh... buat mbak lyla, kutunggu karya2 yang lain

    ReplyDelete
  15. suittt... suiittt..


    siapa ni mb? :-D

    ReplyDelete
  16. sip.. bagus banget neh puisi...
    keep up the good work :)

    ReplyDelete
  17. Jadi nga enak nich aku di bicarain.. di Blog.. Banyak yang baca lagi.. he he.. he.. jangan GR dong..

    ReplyDelete
  18. tuink..tuink..tuink...
    so sweett....
    ^^,

    ReplyDelete
  19. suit suit....buat siapa nih? punya jiwa romantiss neh hihihi

    ReplyDelete
  20. Ungkapan hati yang sederhana
    Bahasa kalbu seorang wanita
    Tentang cinta dan perasaan yang ada
    Yang bisa melanda siapa saja
    Baik pria maupun wanita
    Bisa kapan saja dan dimanapun juga

    ReplyDelete
  21. Waduh makasih Jeng, surat cintamu kepadaku sungguh membuatku melayang. He... he...

    ReplyDelete