Wednesday, February 04, 2009

Doa Untuk Sahabat (Hellen)

Sebulan lalu engkau begitu gembira....
Sebulan lalu engkau bercerita tentang apa yang sedang kau alami di tempat kelahiranmu
Sebulan lalu engkau menceritakan betapa senangnya engkau bertemu dengan teman-teman, saudara, sepupu, tante dan paman mu.

Kalimat di atas merupakan gambaran betapa mbak Hellen waktu itu sangat bergembira sekali, sangat bersemangat sedang membuat kue untuk acara tahun baru di tanah kelahirannya Ambon (kalau saya tidak salah). Walaupun kami hanya sebatas ber-sms-an, tapi saya merasakan kalo saat itu mbak Hellen sangat bahagia. Dia bercerita bertemu dengan teman-teman lamanya, bercerita bikin kue sampai tangannya belepotan tetapi masih sempat dengan semangat balas sms saya, cerita bikin rujak dengan teman-temannya, bercerita pergi ke pantai dan pergi ke tempat pariwisata di Ambon dsb.

Saya masih ingat sekali cerita beliau dulu waktu kita sms-an, namun kini beliau tergolek lemah tak berdaya dan saat postingan ini saya tulis pukul 22.00 WIB tgl 4 Feb 2009, mbak Hellen masih belum sadarkan diri. Beliau sudah dibawa ke Jakarta di RS Medika Griya. Saya seperti punya firasat ingin sms mbak Hellen, tapi saya gak menyangka kalo beliau sedang sakit parah. Menurut cerita kakaknya, saat masih di Jogja mbak Hellen panas tinggi dan asam lambungnya yang di luar normal, gak bisa makan sama sekali sampai dehidrasi.

Saya ingin mengajak teman-teman baik yang kenal maupun yang tidak, mendoakan mbak Hellen supaya diberikan kekuatan dan mendoakan yang terbaik untuk mbak Hellen.

NB: Blognya memang sudah tidak bisa dibuka lagi maap saya tidak menyertakan linknya..

72 comments:

  1. lho emang sakit apa mbak?iya saya bantu dengan doa semoga cepet sembuh.

    ReplyDelete
  2. baru tau nih kalo Helen lagi sakit.. aku doakan semoga Helen cepet sembuh, sehat seperti sediakala.. amin..

    ReplyDelete
  3. Saya ikut mendoakan semoga lekas sembuh..

    ReplyDelete
  4. U/ Ipanks: masih dalam pemerikasaan lebih lanjut oleh dokter
    U/ lidya: makasih mbak... kita sama2 mendoakan yang terbaik untuk mbak Hellen

    ReplyDelete
  5. Masya Allah... ternyata lagi sakit parah. Pantas gak ada kabarnya ya.

    Semoga lekas sembuh.

    ReplyDelete
  6. semoga mba helen cepat sembuh yah mba....aku doakan dari ciamis

    ReplyDelete
  7. U/ Tyas dan U/ G: iya mbak saya juga sedih... padahal dia itu keliatannya orang yang aktif gesit, juga kyaknya selalu gembira....kalo saya liat dari cerita2 postingannya...

    ReplyDelete
  8. Apapun yg Tuhan rencanakan mudah2an mbk Helen mendapatkan kekuatan untuk menghadapi ujian ini dan mendapatkan yg terbaik, amin.

    ReplyDelete
  9. Smoga cpet sembuh mba helen. dan di beri kekuatan untuk melawan penyakit yang dideritanya. Amien..

    ReplyDelete
  10. semoga cepet sembuhh... buat mba Hellen...

    ReplyDelete
  11. saya support doa semoga temen mba bisa cepat sembuh... we love u mba helen.. fight for it...

    ReplyDelete
  12. semoga mbak helen lekas sembuh dan dapat pelayanan yang baik, amin

    ReplyDelete
  13. saya turut prihatin atas sakit mbak hellen, semoga semua bisa teratasi dan keluarganya di beri kekutan

    ReplyDelete
  14. semoga mbak helen cepat sembuh ya mbak...

    semoga diberi yang terbaik untuk dia

    keep smile :)

    ReplyDelete
  15. Ya Allah. Sembuhkanlah Mba Hellen cepat sembuh.

    ReplyDelete
  16. semoga lekas sembuh buat mbak Hellen

    ReplyDelete
  17. saya berdoa, semoga mbak hellen cepat sembuh,

    ReplyDelete
  18. amin ya robbalalamin semoga yg terbaik utk mbak Hellen, sedih kalo inget smsnya yg terakhir hiks sehari sbelum mbak Lyla ngabarin beliaunya dah diangkut ke jkt:(
    miss you sista, bighug..

    ReplyDelete
  19. semoga Tuhan memberikan kesembuhan pada Hellen. amin.

    ReplyDelete
  20. thanks ya mbak utk informasinya..saya baru tau kalo Hellen sedang sakit. semoga cepat sembuh.

    ReplyDelete
  21. hellen....mudah2an km cepet sembuh ya......tp blognya kok gak bisa dibuka ya..?

    ReplyDelete
  22. terimakasih mbak Lyla dgn infonya.. bunda doakan semoga segera disembuhkan dan bisa cepat kembali beraktivitas

    ReplyDelete
  23. oh pantesan ... saya bolak balik ke blognya blm update2 juga..ternyata lagi sakit... duh...
    aku doakan hellen cepat sembuh dan kembali ke tengah2 kita

    amin...

    ReplyDelete
  24. semoga mbak Helen cepet sembuh ya.. :)

    ReplyDelete
  25. saya juga turut berdoa untuk kesembuhan mbak hellen. amin

    ReplyDelete
  26. mampir juga untuk turut mendoakan kesembuhan mba hellen :)

    ReplyDelete
  27. meski gak knal, anna turut doakan semoga kesembuhan segera diturunkan kepada mbak Hellen

    ReplyDelete
  28. Lewat blog ene turut ngucapin salam knal buat mba Helen

    ReplyDelete
  29. wah saya pernah ke blog mbak Hellen kalo nggak salah....doa saya menyertainya.....semoga mbak Hellen cepat sembuh....

    ReplyDelete
  30. amin..semoga mbak hellen cepat sembuh ya...

    ReplyDelete
  31. smoga mbak Hellen cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi seperti dulu...amiin

    ReplyDelete
  32. aduuh, saya kok gak tahu ya mbak Hellen sakit. Ketinggalan kereta nih. Pantes sudah lama gak keliatan di blog manapun.

    tks infonya mbak...saya ikut doakan. Semoga mbak Helen segera sembuh.

    ReplyDelete
  33. walaupun tidak kenal..tapi saya ikut mendoakan mba..semoga lekas sembuh yahh

    ReplyDelete
  34. semoga saja cepet sembuh, dan bisa beraktifitas seperti sedia kala. AMIN

    ReplyDelete
  35. syukur deh kalo dah siuman.. semoga cepat baikan....

    ReplyDelete
  36. Walaupun saya nggak kenal, saya ikut bantu doa, Semoga Mbak Hellen segera diberikan nikmat kesembuhan dan kesehatan... amiin...

    ReplyDelete
  37. Aq ikut berdoa, moga mba Helen bisa sembuh seperti sedia kala... Amiinn

    ReplyDelete
  38. may Mbak Helen get a better soon, I hope....

    ReplyDelete
  39. amien.. sy pun tak lupa mendoakan semoga mba hellen cepat sehat wal afiat

    ReplyDelete
  40. innalillahiwainnailahiroji'un...zie kaget banget mba denger berita ini ... padahal 2 minggu lalu zie telp mba hellen baik2 saja dan seminggu yang lalu zie chating sm beliau juga baik2 saja walau memang kondisi kesehatannya kurang membaik tapi tidak separah ini. Semoga mba Hellen segera dipulihkan kesehatannya oleh Allah SWT dan dimudahkan dalam segala urusannya.amiiinn

    ReplyDelete
  41. aku doakan semoga cepat sembuh mbak helennya.

    ReplyDelete
  42. Mbak hellen, saya disini tidak bisa menyertaimu ataupun menjengukmu karena aku hanya tahu namamu dan blogmu. Tapi saya yakin tuhan menyertakan doa saya ini. Semoga cepat sembuh dan kembali giat aktif. Amin.

    ReplyDelete
  43. U/ Zie-zie: memang seminggu yang lalu mbak hellen sms saya kalo sedang sakit dan meminta maap kalo byk kesalahan. cuma itu aja dan gak ada kabar lagi. lalu saya tiba2 pengin sms setelah ngobrol sama Wendy... ternyata dpt kabar yang mengejutkan kalo mbak hellen masuk rumah sakit dan gak sadarkan diri... tp alhamdulillah skrg udah siuman namun blm bisa berbicara masih lemas...

    ReplyDelete
  44. U/ semuanya terima kasih kalian sudah mendoakan mbak Hellen supaya diberikan kesembuhan

    ReplyDelete
  45. Subhanallah,.... walah ternyata lama nggak ngeblog tuh karena sakit ya,........ mari deeh doain,..!!!

    ReplyDelete
  46. Saya dan keluarga turut mendoakan Mba Hellen, semoga diberikan ketabahan dan mendapatkan kesembuhan seperti sedia kala.
    Semoga Tuhan mendengarkan Doa Tulus ini...Amiin.

    ReplyDelete
  47. saya doa kan semoga cepat sembuh mbak hellen....

    ReplyDelete
  48. Semoga Mbak Hellen cepat sembuh dan dapat bergembira lagi semoga Tuhan mengabulkan do,aku ini untuk Mbak Hellen

    ReplyDelete
  49. saya ikut mendo'akan untuk kesembuhan mbak helen, pantesan kok lama ngga keliatan ngeblog..semoga diberikan kesembuhan

    ReplyDelete
  50. saya turut mendoakan semoga mbak hellen cepet sembuh

    ReplyDelete
  51. Para hadirin semuanya, tolong tengadahkan tangannya keatas semuanya....

    Do'a.... MULAI.... :)

    ReplyDelete
  52. Ya ALLAH....
    Sampaikan doa doa mereka kehadiratmu,Amin...
    untuk yg tertimpa musibah ,bersabarlah...

    ReplyDelete
  53. turut mendoakan semoga mbak hellen lekas semuh...

    ReplyDelete
  54. jenk lyla ini contoh indahnya sahabat! mendoakan hal yang baik kepada sahabatnya, doa yang baik didengar sang khalik!

    ReplyDelete
  55. Pantesan..blognya gak bisa dibuka lagi. Helen77 kan?
    Ada juga, kalo gak salah sasi kirana juga sakit. Silly juga...
    Mudah-2an semuanya cpt sembuh ya jeng...
    Amien

    ReplyDelete
  56. Mbak lyla sayang, aku begitu terharu atas perhatian dari mbak lyla. Tiada hentinya mbak lyla mengecek perkembangan kesehatanku.
    Thanks a lot buat dukungan doanya.
    Postingan ini baru sempat ku baca hari ini setelah aku diperkenankan pulang rumah. Aku ga sabar untuk mampir ngucapin terimakasih yang sedalam-dalamnya.

    Buat sahabat-sahabat, baik yang kenal maupun tidak. Aku bangga punya sahabat seperti kalian. Makasih telah mendoakanku. Berkat doa sahabat semua, hari ini saya bisa merasakan kesembuhan. Dan semua inipun aku sadari, karena Allah sangat menyayangiku dan menyanyangi kita semua.

    Semoga mbak lyla juga sahabat semua, senantiasa dilindungi-Nya. Amiiin..

    ReplyDelete